Minggu, 15 Juli 2007

tempat penitipan



Ceritanya neeh..

Pacar gw lagi nitipin gw di warnet, sementara dianya lagi ada kencan ama Bos besarnya di rumahnya.

Sebenernya sih bisa-bisa aja gw ikut nongkrong ama mereka, toh bosnya dia juga udah kenal baik ma gw. Tapi gak ah !
Prosentase keboringan di rumah bos besar pasti lebih besar dibandingkan dengan disini.
Scara ya...daripada gw mlongo aja ngedengerin pembicaraan mereka yang gak kejangkau ama intelegensi gw, mendingan gw merelakan diri buat dititipin disini.

Disini gw bisa nulis tentang...


" TREN BARU ! TEMPAT PENITIPAN PASANGAN ! "


Anda tentu sudah mengenal tentang penitipan anak-anak di pusat perbelanjaan bukan ? Saat dimana Anda memerlukan waktu luang sejenak untuk berbelanja, dimana anak-anak Anda pasti akan begitu merepotkan bila Anda mengajak mereka berbelanja. Maka alternatif terbaik bila Anda tidak dapat meninggalkan anak-anak Anda di rumah adalah dengan mengunjungi tempat penitipan anak, dan menitipkan anak Anda disana sementara Anda dapat dengan leluasa berbelanja.

Nah ! Sama kasusnya dengan permasalahan di atas, bila Anda adalah seorang eksekutif muda yang sibuk dan sering kali harus mengorbankan waktu senggang Anda untuk bertemu dengan klien ataupun rekan kerja, sementara Anda sedang bersama sang kekasih mungkin Anda patut mencoba tren yang muncul baru-baru ini.
Bila pasangan Anda tidak bersedia menemani Anda bertemu klien barang sebentar saja, mungkin Anda bisa melirik tempat-tempat penitipan pasangan di bawah ini :

1. Warung Internet
Bila pasangan Anda suka surfing, chatting atau apapun tentang dunia maya, warnet adalah alternatif yang tepat untuk Anda. Disini Anda bisa menitipkan pasangan sementara Anda pergi sebentar menemui klien kerja Anda.
Anda akan tenang meninggalkan si Yayang disana dengan email, ataupun situs-situs porno favoritnya :p
2. Rumah Teman
Bila ada kerabat atau teman dekat yang tinggal di kawasan tempat Anda akan bertemu klien, inilah kesempatan Anda untuk menitipkan Yayang disana. Selain gratis, Anda juga tidak perlu membayar ( Loh?! ).
Setelah itu Anda bisa melenggang kangkung dengan tenang, bertemu dengan klien Anda, atau kencan baru Anda ? hehe... ( selalu ada kesempatan dalam kesempitan bukan? --> tolong jangan ditiru )
3. Pusat Perbelanjaan
Pas sekali kalau pasangan Anda suka berbelanja, Anda tinggal memberinya uang saku dan meninggalkannya di pusat perbelanjaan. Beres!
Kalau si Yayang suka membaca, tinggalkan dia berburu di toko buku atau menitipkan dia di perpustakaan.
Kalau dia suka nonton ? Anda tidak akan meninggalkannya di teater dan membiarkannya nonton sendirian bukan ? ( Tega sekali Anda )
Alternatif lainnya ?
Berkreasilah sesuka Anda !
Tempat penitipan pasangan tidak terpaku hanya pada satu tempat saja. Silahkan Anda ,e,ilih tempat yang Anda pikir mendukung untuk jadi tempat penitipan.
Selamat mencoba dan...
Semoga berhasil !
Salam hangat dari redaksi
Pit ' ndut '

Tidak ada komentar:

ALIEN WITH AN ATTITUDE

ALIEN WITH AN ATTITUDE
alien