Kamis, 12 Juli 2007

Dunia ' Ndut '

Kenapa namanya Dunia Ndut ?

Karena ini adalah dunia gw, gw adalah Ndut, panggilan gw maksudnyeeee...

Ndut juga mewakili karakter diri gw sih, gw yang g'ndut sering dipanggil Ndut ama pacar gw sendiri.

Sebenernya sih ukuran2 badan gw cukup proporsional hehe... PD !

Tapi orang2 disekitar gw pada bilang gitu kok.

" Udah cukup segitu kali Pit! Kalo lebih kurus lagi jadi jelek, gak seksi gitoooh "

Tu kaaan...

Gw sih sampe dengan hari ini masih merasa nyaman2 aja dengan ukuran 160, 58 gw ( gendut gak sih kalo ukuran gw segini ? Yaaa... kalo gak dibilang gendut, pake istilah seksi aja kali yeee hehe : p ---> beda jauuuh kaleee )

Yang penting gw gak sakit2an lah !!!

Karena itulah gw gak pernah mati2an menjalani diet buat ngurangin berat badan secara dramatis. Taaaaapi.....pacar gw sering ngompor2in gw buat olah raga...olah raga dan olah raga ! Padahal gw paling malez kalo disuruh olah raga. Apalagi kalo disuruh bangun pagi2 buat jogging. Aaaahh, pliz deh !

NAh !
Welcome to Dunia Ndut... : )





Tidak ada komentar:

ALIEN WITH AN ATTITUDE

ALIEN WITH AN ATTITUDE
alien