Selasa, 17 Juli 2007

Long Distance Relationship

Gw udah paling malez kalo denger istilah yang artinya hubungan jarak jauh ini.
Denger aja malez apalagi musti ngejalaninnya. Sumpah ! Selama hidup gw 21 th di dunia ini gw selalu menghindari yang namanya LDRan.
Tapi kayaknya sekarang gw kena karma.
Justru sekarang ini gw musti dihadapkan ama yang namanya makhluk bernama LDR ini.
Belom lama sih gw ngejalaninnya, baru 2 hari tapi gw udah uring2an gak karuan !

Selama ini gw selalu menghindar dan gak mau ngejalanin hubungan jarak jauh, gw mendingan milih putus daripada gak bisa ngeliat orang tersayang gw dalam waktu yang cukup lama.
Tapi kayaknya sekarang gw gak bisa lari gitu aja.
Gw dihadapkan ama pilihan yang gak gampang. Simpelnya aja deh, gw gak mau putus ama pacar gw! Itu aja deh. Mungkin juga karena pikiran anak 17 th udah beda ama cewe 21 th kali ya ?!
Lagian gw pikir cuman Semarang-Surabaya ini. Paling gak, gw masih bisa ketemu 2 minggu sekali.
Tapi beneran deh ! 2 minggu itu udah waktu yang lamaaaa banget buat gw.

Kenapa gw benci ma makhluk bernama LDR itu ?
Karena :
1. Gw gak bisa ketemu den bagus ( ini sebutan buat pacar gw, red ) gw tiap saat gw mau.
2. Lonely, gak ada temen buat jalan. Yaaa, walaupun temen banyak tapi susahnya kalo malem minggu pasti pada
sibuk ma pacarnya sendiri2.
3. Pasti ada aja masalah misunderstanding.
Contoh kasusnya tadi malem, gw udah ngomong sebelumnya kalo malemnya gw mo telepon tapi eee... dianya
malah dia sibuk ma temen kerjanya. Alesannya, HP lagi dicarge di kamar n ditinggal. Pliz deh !
4. Ini yang paling gw takutin,
Awal2nya sih masih bisa saling ngerti, tapi lama2 muncul kata2 kayak gini :
" Kalo misalnya disana kamu nemuin orang yang lebih baik dari aku, aku rela kok kamu bahagia ama dia "
Oooohh, pliz deh !
Menurut gw itu jadi alasan yang klasik buat ngungkapin kebosenan secara halus. Bilang aja udah bosen, gak usah
jadi sok tabah gitu.
Cyaapeee deeeh !!!

Tapi LDR an ini menyangkut masa depan gw, makanya gw musti bertahan.





Tidak ada komentar:

ALIEN WITH AN ATTITUDE

ALIEN WITH AN ATTITUDE
alien